Rabu, 11 Januari 2012

Masyarakat Pantar Ingin Jadi Daerah Otonom Baru


Panitia Penjaringan Aspirasi Pembentukan Kabupaten Pantar kemarin (Rabu 12 Januari 2011, red) menyampaikan proposal Pembentukan Kabupaten Pantar kepada Pemerintah dan DPRD Kabupaten Alor untuk ditindaklanjuti. Sekitar dua ribu orang yang Pantar yang tersebar di Kota Kalabahi dan Sekitarnya turut mengambil bagian dalam moment bersejarah bagi masyarakat Pantar ini.

Pada kesempatan itu baik Bupati Alor maupun Ketua DPRD Kabupaten Alor menyambut baik aspirasi dari masyarakat pulau Pantar. Menurut Bupati Pally, pembentukan suatu daerah otonom baru bertujuan untuk mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Oleh karena itu Bupati Pally sangat mengharapkan niat baik masyarakat Pantar ini jangan ditunggangi oleh kepentingan politik tertentu yang dapat megakibatkan instabiltas daerah.

Pada kesempatan lain Ketua DPRD Alor Markus D. Mallaka, SH mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ini akan diproses lebih lanjut sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan sesuai dengan kewenangan yang dimiliki oleh DPRD.





sumber :http://alorkab.go.id/newalor/index.php?option=com_content&task=view&id=107&Itemid=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar